Monday, December 28, 2009

Liburan Sekolah :)

Ah rese juga nih, pas liburan gua udah ngirim email ke Ka Dee, Ka raditya, sama Andrea Hirata tentang gimana nerbitin buku. Tapi belom ada yang bales, apaan banget sih! Semoga aja kapan gitu mereka ngebales OJEH......................................................
OKEH, kita beralih pembicaraan ke liburan sekolah gue. Setelah ngambil raport tanggal 17 Desember kemaren, gue pergi ke Bandung hari Sabtunya. Sebelumnya, gue sama emak dan bokap beli dimsum dulu di depan cimol. Yang gorengan sih enak, siomaynya juga, eeeeeeeeeh ternyata hakau gila BUSUK PARAH! Ga enak gila, kayak belom mateng gitu dalemnya. Okeh lanjutin, trus pas udah nyampe Bandung, gue sama bonyok ketemuan sama sepupu dan om tante gue di makam soalnya mau nyekar kakek gua, udah 2 tahun. Trus kan udah selese tuh, kita semua pulang ke rumah nenek. Di sana udah ada tante gue yang satu lagi, datengnya kemaren jadinya udah nyekar bareng nenek. Pas udah nyampe di rumah nenek, gue makanlah laper, kalo ga salah makan bihun ato soun gitu yang jelas enak. Trus sepupu gue yang cowo kelas 5 ngajakin main 'call of duty' di PSP, yaudah deh gue main. Gue main PSP nya dia, dia mainin iPod gua OKEH. TAPI, ternyata PSPnya dia ngehang gitu ga jelas, trus dia marah2 aduh sori ya garin HAHA.................
Karena batrenya juga abis, jadinya dia ngecharge dulu abis itu dia benerin biar ga ngehang lagi. Sementara menunggu full ngechargenya, dia minjem raket badminton gue buat main sama bokap. Mainnya di halaman belakang, padahal banyak pohon (kan nyangkut2nya cekaceka). Truskan udah agak siang tuh, tapi gue belom laper jadi main piano dulu deh. Mainin lagunya Titanic yang judulnya 'my heart will go on'. Ga tau ya gue suka banget sama lagu itu, hem mungkin karena gue nonton filmnya jadi kebawa suka sama lagunya abisnya filmnya sama lagunya kayak kasian gitu.. -__-
Abis main piano, gue makan nasi pake apa gitu lupa gue. Trus jam 2an, keluarga sepupu gue balik ke Jakarta. Jadi yang ada di Bandung itu, gue, nyokap, tante, nenek, sama bokap. Malem2nya makan biasa, trus malemnya ngobrol2, nonton tv, trus tidur.
Sebenernya, masih panjang gila ceritanya tapi ga mungkin diceritain disini karena pasti jadi bosen gitu blog gue. OKE DEH BABAY!

No comments:

Post a Comment