Tuesday, December 29, 2009

Film serem!

Okeh sekarang gue pengen nyeritain tadi gue ke rumah sepupu. Pagi2 jam 7an gue dianter bokap ke rumah sepupu di kemang soalnya emak ke bandung jadi males sendirian di rumah (cuman ada mbak -___-). gue nyampe jam 8an, trus masuk ke rumahnya. Gue main PSP dulu sama garin (sepupu yang cowo kelas 5) soalnya sepupu gue 1 lagi belom bangun (mba sasha udah kuliah sastra di ui). Trus pas main2 gitu mba sasha bangun deh, tapi langsung ngetweet sama fban jadi ga main2 gitu. Trus jam 9an gitu gue, sepupu, om, sama tante ke la codefin sarapan ga jelas aduh (sebenernya gue udah sarapan, tapi ya ngikut aja). Trus nyampe di sana toko2 ada sih yang buka tapi dikit. Jadinya semua makan hokben gatau kenapa yang buka baru itu, bk, sama oh lala. Tapi tante gue beli ohlala zuppa soup. Gue cuman makan yang sea food jadi engga pake nasi. Abis makan, kan punya tante gue baru dateng makananya, jadinya gue sama mba sasha pergi ke atas buat beli dvd serem HAHA mau nonton....................................
Trus gue beli phobia, jadi di dvd itu ada 5 cerita serem. Trus sepupu gue beli 2012 sama proposal (comedy romantic). Udah beli, trus kita pergi ke kem chick belanja sosis sama tisu dan lain2 gitu. Trus udah gitu, kita pulang ke rumah. Nyampe rumah om gue goreng sosis buat makan soalnya tante gue lagi sakit flu jadi tiduran di kamar. Gue sama garin dan mba sasha nonton phobia itu. Tapi garin blom apa2 udah takut cupu.
OKEH MULAI CERITA SEREMNYA:
1. Tentang Karma
Jadi, ada anak yang ngelempar batu kaca mobil buat nyuri hp, tapi dia ga ngeliat bahwa yang dia lempar itu mobil ayahnya. Jadi deh ayahnya meninggal, trus dia dapet karma sama dihantuin gitu PARAH.
2. Tentang Rumah Sakit
Ada cowo gitu tabrakan motor, trus dirawat di rumah sakit. Nah 1 kamar kan berdua, pasien disebelahnya (kakek2) tuh kayak udah otaknya ga berfungsi trus udah napasnya pake alat jadi kalo dilepas alatnya pasti mati. Trus malem2nya hantu kakenya datengin dia gitu sereem.
3. Tentang Zombie
Ada pasangan jepang lagi mau minta tumpangan. Trus kan dapet tapi kaya truk gitu, masuk lah mereka. Trus diminta bayaran sama supirnya. Supirnya itu udah agak tua trus bawa anaknya (ganteeng parah tapi bloon HAHAH). Okeh trus di belakang tuh kayak ada yang gedor2 gitu. Akhirnya mereka keluar dari jalan tol ke jalanan yang terpencil. Trus di sana si supir sama anaknya turun ngeliat. Eeeeh ternyata gila parah pas dibuka banyak mayat gituu. Mayat2 itu dibunuh sama si supir itu tapi si anaknya ga tau. Jadi si supir ini kan berdagang narkoba. Karena kalau dibawa gitu diselundupin susah, makanya media penjualan narkobanya itu orang, jadi semua mayat2 itu tadinya disuruh makan narkoba, pas mati perutnya dibuka keluarlah narkobe itu dan dapat dijual ke orang2. Nah mayat2 itu jadi kea zombi gitu, trua makan semuanyaa.
4. Tentang Dealer Mobil
Ada ibu2 pengusaha sekaligus yang jaga mobil2 untuk dijual. Mobil2 itu adalah mobil bekas kecelakaan yang diperbaiki jadi mobil yang bagus lagi seperti awal. Trus ada yang ngembaliin mobil yang dibeli soalnya berhantu gituuuu. Trus pas malem2, kan ada sisi tv, si ibu2 itu kan bawa anak. Anaknya itu lagi main mobil2an gitu di semitar mobil. Tiba2, di sisi tv kantor ibunya anaknya ilang. Trus ibunya nyari2 ga ketemu tapi ketemua sama orang jual bungs gitu tiba2. Trus dia balik ke kantor buat ngeliat rekaman sisi tvnya itu. Pas diliat, anaknya tuh kayak ngomong sendiri trus ga lama kemudian ada bayangan cowo gitu yang ngomong sama anaknya. Trua kan dia nyari lagi, pas nyari ada ibu2 gendut pas disamperi perutnya makin gede trus ususnya keluar GILA JIJIK PARAH! Trus kabur trus ngeliat anaknya masuk mobil. Trus dia ngikutin masuk mobil tapi anaknya keluar mobil. Trus ibu itu masih di dalem mobil, pintunya kekunci. Tiba2 ada orang disebelahnya kebakar gitu, jadi ternyata mobil itu bekas kebakaran dulunya. Trus diakan berhasil keluar, di luar semua mobil jadi udah kayak bekas lagi, bekas kecelakaan. Pas menuju mobilnya dia mau kabur, ada orang yang jual bunga lagi tapi sekarang kepalanya kayak berdarah gitu trus ada yang ilang gitu serem, akhirnya kan berhasil masuk mobil trus ngegas. Pas ngegas mau pergi, kayak ga bisa gitu trus tapi bisa lama2. Pas udah nyampe luar tempat jualan mobil, mobilnya berenti. Truskan dia turun, eeeh pas ngeliat kap mobilnya (bagian depan mobil tempat mesin) tapi belom dibuka, ada sepatu anaknya di bawah kap mobilnya trus ada darah. Pas dibuka kapnya, ada anaknya kejepit udah mati soalnya kan tadi udah dinyalai mesinnha jadi panas. Kasian parah ibunyaaa, jadi tadi ga bisa jalan soalnya mesinnya ketahan badan anaknya! INI PALING SEREM GILA

Sebenernya ada 1 lagi tapi ini ga serem tapi lucu, jadi ga gue ceritain yaaaa babay


- Posted using BlogPress from my iPhone

No comments:

Post a Comment