Friday, December 11, 2009

The Kili Mountain(?)

Hem, gue sekarang lagi bikin kaya novel gitu tapi ya pastinya agak lebih singkat. novelnya tentang ada seorang anak bernama Belma meijer, dia orang belanda umurnya 14 tahun pokoknya kelas 9. sebelumnya, gue dapet ide ini pas gue di belanda nemenin emak. oke kembali ke cerita novel gue. trus si belma ini ga punya ayah soalnya ayahnya meninggal kecelakaan. lalu belma pindah sekolah ke kota arnhem, belanda. di sana faktanya memang sering hujan jadi gue bikinnya sering hujan. di sekolah barunya, santa angela (sekolah emak gue dulu, HAHA) dia bertemu dengan 2 orang cewe dan 4 orang cowo. lalu singkat cerita mereka pergi camping gitu ke Gunung Kilimanjaro di Afrika. nah dalam persahabatan itu, pasti ada kayak suka2an gitu HAHA.
MAU TAU LANJUTANNYA? TUNGGU SAMPE GUE MENGEPRINT DAN MENJILIDNYA!

No comments:

Post a Comment